Mengenal lebih dalam Fenomena “HYPEBEAST”

Belanjabekas- Mungkin dari kalian sering mendengar kata – kata “Hypebeast”, dan brand – brand mahal yang dapat membuat diri kita disebut dengan Anak Hypebeast. Kata Hypebeast akhir – akhir ini banyak diperbincangkan di media sosial bahkan dalam kehidupan sehari-hari kita nih bebs. Sebenarnya apa sih hypebeast itu dan bagaimana sejarahnya berikut belanjabekas merangkumnya untuk kalian.

Tau nggak sih bebs Hypebeast sendiri berasal dari gabungan kata hyper yang mempunya definisi arti Menggilai, Mengikuti dan Menggunakan (trend berpakaian yang sedang booming atau hype) untuk tetap terlihat stylist dan kekinian, tapi tidak semua orang yg menggunakan pakaian atau produk -produk hype dapat dikategorikan Hypebeast.

Tujuan utama seorang Hypebeast adalah bagaimana mereka bisa berpenampilan semenarik mungkin dengan brand-brand ternama untuk di pamerkan kepada lingkungan sekitar. Tidak peduli dimanapun mereka berada, asalkan berpenampilan semenarik mungkin. Biasanya seorang Hypebeast akan mendapat kepuasan tersendiri jika sudah menggunakan brand ternama, walaupun belum tentu ukuran nya cocok dibadan.

 

Yang perlu kalian tau nih bebs seorang Hypebeast menggunakan brand 100% original dan bukan KW ataupun Premium Supercopy, dan produk yang dipakai oleh mereka memiliki harga paling murah berkisar 500 Ribu. Biasanya kalangan anak hypbeast ini menggilai brand-brand tertentu seperti Supreme, Vetements, Stussy dan Palace. Fenomena ini ternyata juga berhasil menarik minat pangsa pasar brand-brand high fashion dunia yang seolah ingin menjadi lebih akrab dengan mereka si pecinta street style atau anak hypbeast ini, sebut saja Louis Vuitton yang bekerja sama dengan supreme dalam koleksi fall 2017 mereka atau Gucci dan Balenciaga yang akhir-akhir ini mengubah image mereka dari luxurious menjadi lebih rebel.

Dan yang harus kalian perlu tau juga nih bebs, definisi hypbeast berbeda dengan mereka yang biasa disebut fashionista loh. Jika hypbeast hanya mau memakai pakaian dari brand-brand tertentu saja, si  fashionista ini merupakan orang yang memiliki sense-nya sendiri pada fashion, tidak peduli terhadap brand apa yang mereka pakai dan kebanyakan dari mereka memiliki ciri khas sendiri tanpa mengikuti trend yang sedang menjamur sehingga tampilan mereka terlihat ber-signature dan stylist.

Gambar : berbagai sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top
%d bloggers like this: