5 Pasangan Dalam Film Yang Akan Buat Kamu Baper

Belanjabekas- Film-film yang dibuat oleh para movie maker selain memiliki jalan cerita yang menarik, juga memiliki seorang aktor atau aktris yang saling beradu peran dengan baik. Biasanya  setiap film romantis mengisahkan tentang bagaimana pasangan di dalam film yang saling berakting membuat para penontonya ikut terbawa dalam peran yang mereka mainkan. Nah berikut  ini ada beberpa pasangan dalam film yang akan buat kamu baper bebs, kira-kira ada pasangan favorit kamu nggak ya? Yuk disimak artikelnya.berikut ini.

Mia – Sebastian (La La Land)

Yang pertama ada Mia dan Seb dari film drama musikal La la land, Kisah cinta  antara Mia (Emma Stone) dan Sebastian (Ryan Gosling) sangat romantis. Film ini mengisahkan tentang Mia yang seorang pelayan di sebuah kafe  bertemu dengan Sebastian yang menjadi pianis di sebuah restoran. Keduanya bertemu di sebuah restoran, tanpa sengaja Mia melihat permainan piano dari Sebastian. Setelah pertemuan itu kisah cinta mereka bermulai, cinta mereka seperti bunga yang baru saja bermekaran, keduanya ingin mewujudkan cita-citanya masing-masing yaitu Mia ingin menjadi aktris terkenal dan Sebastian yang ingin membuat klub jazznya sendiri.  Walaupun di akhir film ternyata mereka tidak dapat bersatu, kisah cinta kedua pasangan ini tentunya membuat para penonton terhanyut.

Dilan – Milea (Dilan 1990)

Di posisi kedua ada dua pasangan yang sedang digandrungi banyak anak muda nih bebs Dilan dan Milea, berkat chemistry Iqbaal Dhiafakri Ramadhan dan Vanesha Prescilla sebagai Dilan Milea banyak masyarakat Indonesia yang baper, bukan hanya remaja saja namun juga beberapa orang dewasa dibuat terbawa oleh kisah cinta mereka berdua. Film Dilan sendiri menceritakan kisah percintaan khas anak SMA dimana Dilan berusaha mendapatkan hati Milea dengan cara unik dan berbeda dari kebanyakan lelaki lainnya.

William Trayner- Louisa Clark (Me Before You)

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis yaitu Louisa Clark (Emilia Clarke) yang baru saja kehilangan pekerjaan di sebuah kafe. Louisa Clark (Emilia Clarke) mencoba mencari pekerjaan melalui bursa kerja dan kebetulan mendapatkan pekerjaan di rumah seorang keluarga kaya yang memiliki seorang anak yang lumpuh karena kecelakaan yaitu Will Traynor (Sam Claflin). Clark bekerja sebagai asisten pribadi di rumah itu untuk menjaga Will. Will dulunya adalah seorang pria pengusaha yang sukses dan sangat tampan tetapi saat kecelakaan membuatnya lumpuh ia ditinggalkan oleh kekasihnya. Cinta mereka mulai tumbuh saat Clark dengan sepenuh hati merawat Will.

Rangga – Cinta (Ada Apa Dengan Cinta)

Siapa sih yang nggak tau pasangan ini? Keduannya bisa dibilang sebanding dengan Romeo dan Juliet nih bebs, meskipun kisah cinta mereka berdua jelas berbeda. Kemunculan film  Ada Apa Dengan Cinta part pertama terbukti mampu membuat para remaja baper pada masanya. Bukan hanya pada kemunculan pertamanya saja bebs, kelanjuta kisah Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) juga terbukti masih eksis loh membuat penontonya baper selain itu muncul juga jargon yang sempat viral  dari film tersebut apalagi kalau bukan ucapan Cinta kepada Rangga yaitu “ Rangga yang kamu lakukan ke saya itu jahat!”.

Adit – Tita (Eiffel, I’m in Love)

Setuju nggak sih pasangan yang satu ini selalu buat gemes? kadang akur kadang nggak, siapa lagi kalau bukan Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia). Adit dan Tita memiliki daya Tarik tersendiri disbanding pasangan yang lainnya, mereka terbilang unik karena memiliki sifat yang bertolak belakang dimana Adit merupakan orang yang cuek dan Tita merupakan cewek yang super manja. Kesuksesan film Eiffel, I’m in Love ternyata akan berlanjut loh bebs dalam sekuel keduanya dan akan tayang Februari ini.

Itulah tadi beberapa pasangan yang sangat romantis di dalam sebuah film, kisah cinta mereka tentunya membuat orang yang menonton film ini menjadi terbawa perasaan bener gak bebs?

Gambar : Berbagai sumber, Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top
%d bloggers like this: