4 Rekomendasi Film Untuk Merayakan Valentine Bersama Pasangan

Belanjabekas- Hai bebs, di hari Valentine ini kamu udah punya planning belum untuk merayakannya bersama pasangan ? bagaimana kalau menonton film, kamu bisa  mengatur tempat nonton berdua di rumah dengan membuat makan malam sederhana atau secangkir cokelat hangat, hal tersebut  juga tak kalah romantis dengan kegiatan Valentine pada umumnya loh bebs.Dengan menonton film romantis berdua, kamu dan pasangan  bisa memiliki waktu pribadi yang lebih berkualitas dan hangat. Selain itu, kamu juga jauh lebih menghemat pengeluaran, tetapi tetap bisa merasakan esensi dari hari Valentine, berikut rekomendasi filmnya:

Me Before You (2016)

Hayo ngaku kalian pasti belum bisa move on  dari kisah cinta Lou (Emillia Clarke) dan Will (Sam Claflin) kan ? gimana nggak baper coba kalau dari awal pertama film kalian sudah diberikan kisah cinta yang manis banget namun berakhir dengan sad ending. Film ini sendiri  mengisahkan tentang seorang gadis yaitu Louisa  (Emilia Clarke) yang baru saja kehilangan pekerjaan di sebuah kafe. Louisa (Emilia Clarke) mencoba mencari pekerjaan melalui bursa kerja dan kebetulan mendapatkan pekerjaan di rumah seorang keluarga kaya yang memiliki seorang anak yang lumpuh karena kecelakaan yaitu Will Traynor (Sam Claflin). Clark bekerja sebagai asisten pribadi di rumah itu untuk menjaga Will. Will dulunya adalah seorang pria pengusaha yang sukses dan sangat tampan tetapi saat kecelakaan membuatnya lumpuh ia ditinggalkan oleh kekasihnya. Cinta mereka mulai tumbuh saat Clark dengan sepenuh hati merawat Will.

Grease (1978)

Buat kamu yang suka dengan film berjenis drama komedi, film klasik yang satu ini cocok banget untuk ditonton bersama pasangan kamu nih. Film yang dibintangi oleh John Travolta (Danny) dan Olivia Newton-John (Sandy) ini bercerita mengenai kisah cinta dan masalah yang biasa dialami para remaja dengan dilatar belakangi kehidupan di era 1950-an. Sepanjang film ini kamu juga akan dimanjakan dengan lagu-lagu yang pastinya akan membuat bahu kamu bergoyang.

500 Days of Summer (2009)

Lalu ada film garapan Marc Webb, film yang  satu ini benar-benar membuat kamu baper dengan mengangkat tema friendzone. 500 Days of Summer mengisahkan tentang Tom yang  mengingat kembali masa-masa selama 500 hari kebersamaannya dengan Summer, gadis yang dia pikir akan menghabiskan sisa hidup dengannya. Namun, di lain pihak Summer tidak percaya pada sebuah hubungan, pacaran, dan pernikahan. Di film yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Zooey Deschanel ini, kamu akan belajar jika jodoh itu datangnya sangat misterius.

Funny Face (1957)

Buat kalian yang ngefans dengan si cantik Audrey Hepburn, film yang satu ini wajib banget masuk dalam daftar film Valentine kalian. Selain mata kalian akan dimanjakan dengan fashion di era 50-an, kalian juga akan dibuat senyam-senyum sendiri dengan kisah cinta Audrey Hepburn dengan Fred Astaire. Film ini sendiri bercerita mengenai Jo Stockton (Audrey Hepburn) dan Dick Averi (Fred Astaire), yang tidak sengaja bertemu saat pemotretan fashion spread untuk majalah fashion wanita, kehidupan Jo berubah drastis ketika mengenal Dick, tadinya Jo hanyalah seorang penjaga toko buku biasa, namun karena suatu insiden ia dipilih menjadi model untuk pemotretan majalah tersebut dan dari situlah perjalanan cinta Jo dan Dick dimulai di kota Paris.

Nah gimana bebs, itu tadi beberapa film romatis yang wajib kalian tonton bersama pasangan di hari Valentine kali ini. Happy Valentine bebs!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top
%d bloggers like this: