3 Makanan Yang Cocok Dijadikan Hidangan Saat Hujan

Belanjabekas- Musim hujan memang terkadang menyebalkan ya bebs. Kamu jadi nggak bisa keluar rumah dan cuaca dingin kadang bikin kamu jadi malas beraktivitas. Rasanya mau berbaring di balik selimut sampai hujan berhenti. Tapi, musim hujan nggak selalu menyebalkan sih. Karena, ada beberapa makanan yang ternyata justru lebih nikmat jika di makan saat musim hujan. dan bisa jadi mood booster di saat hujan.

Bakso

Yang pertam ada bakso, siapa sih yang nggak suka sama bakso? Kuah yang hangat dan menggiurkan mampu membuat siapa pun menjadi tergoda untuk memakannya, apa lagi ditambah dengan mie atau bihun dengan taburan seledri serta bawang goreng hmmm cocok banget jadi teman di saat cuaca hujan seperti saat ini bebs.

Cream Soup

Buat kamu yang suka dengan makanan gurih dan creamy sepertinya hidangan yang satu ini cocok banget nih jadi teman mood boaster kamu di saat hujan seperti ini, tinggl pilih aja  kamu mau menghidangkannya dengan potongan jamur dan ayam atau dengan jagung manis dan kacang polong.

Laksa

Makanan khas Peranakan melayu ini juga cocok disajikan saat hujan loh bebs, kuahnya yang rich dan creamy bercampur dengan mie putih tebal akan menyempurnakan harimu, tinggal pilih mau disajikan dengan topping seafood, ayam atau daging sapi jika ingin laksa dengan porsi lengkap tambahkan potongan telur dan tahu.

Duh jadi laper ya bebs kalau bahas makanan, kalau kamu pilih yang mana nih bebs dari ketiga hidangan tersebut? Semuanya enak-enak ya.

Gambar : Google

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top
%d bloggers like this: