Kado Anti Mainstream yang bisa Cowok kasih ke Cewek

belanjabekas.com – Terkadang sebagai cowok, kalian bingung buat kasih hadiah ke orang spesial. Bunga atau coklat itu udah basi, bebs. BelanjaBekas kasih referensi kado-kado anti mainstream yang bisa kalian kasih ke pacar/gebetan. Yuk, simak

 

  1. Tiket konser musisi favorit si dia

Hari gini siapa sih yang ga punya musisi favorit? Termasuk pacar kamu kan? Nah, kenapa ngga kamu beli 2 tiket konser musisi favorit dia dan menikmati alunan musik berdua sambil bisa liatin pacar kamu nyanyi-nyanyi disamping kamu tanpa malu. Liat deh senyumannya pasti tulus dan seneng banget.

 

  1. Buat lagu

Kado yang satu ini sih relatif, tapi BelanjaBekas kasih tau ya bebs, cewek itu makhluk yang sensitif banget. Cewek itu mudah nangis karena sedih atau karena terharu. Coba deh bikin lagu dan ditambah dengan permainan alat musik yang syahdu. Kebayang dong kalau si dia nangis terharu ga berhenti-berhenti karena lagu yang kamu buat?

 

  1. Kado yang Lucu

BelanjaBekas kasih bocoran lagi deh, cewek itu suka banget sama yang namanya cute things. Misalnya lampu tidur yang bentuknya unik dan lucu, kebayang dong kalau sebelum tidur dia pasang lampu yang kamu kasih sambil mikirin kamu setiap malam?

 

  1. Kado buatan sendiri

Kado ini gak perlu mahal yang penting murni hasil kreasi dan keahlian kalian. Misalnya kalian jago fotografi, bisa bikin kumpulan foto-foto candid si dia dan dibuat dalam satu album. Duh, yakin tuh si dia bakal nangis terharu ga kelar-kelar, dan sudah pasti dia juga akan bangga sama kamu.

 

  1. Kasih dia proposal rencana pernikahan

By the way, kado ini bener-bener kado tingkat dewa. Untuk newbie disarankan tidak mencobanya. Kado ini BelanjaBekas sarankan untuk kalian yang bener-bener serius akan melanjutkan hubungan kalian ke jenjang pernikahan. Rencanakan proposal ini sebaik mungkin mulai dari tujuan, waktu, tempat, acara, sampai susunan panitia. Dijamin dia bakal sayang banget deh sama kamu.

Mau cari kado anti mainstream seperti contoh diatas? Klik disini

Post Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top
%d bloggers like this: