Mau Tau Cara Dapat Uang Tambahan? Yuk “Bongkar Lemari”

Belanjabekas – Zaman sekarang banyak sekali cara mendapat uang tambahan, mulai dari bisnis online sampai buka toko sendiri. Dan yang jelas membutuhkan modal ya bebs, dan kamu bisa mendapatkan uang tambahan tanpa modal hanya dengan bongkar lemari. Kenapa bongkar lemari ya?

Nah…Siapa sih yang tidak memiliki barang-barang preloved atau secondhand? Terutama yang memiliki hobby belanja atau shopaholic. Meski sebenarnya tidak memiliki jiwa shopaholic , setiap orang memiliki potensi untuk menumpuk barang-barang bekas. Barang bekas, tapi masih sangat layak pakai.

Tidak memerlukan modal, cukup bongkar lemari dan disitulah “harta karun” yang bisa bikin nambah tebal dompet kamu.  Bisa di tabung deh buat persiapan menyambut hari raya, bisa buat sedekah, bisa juga buat berbagi amplop di hari raya. Asik gak tuh?

Ada berbagai macam alasan mengapa banyak barang yang ditumpuk dilemari, seperti hasil lapar mata saat belanja, ukuran baju yang sudah tidak muat lagi, salah beli ukuran, barang yang disayang (tidak dipake tidak dijual,di simpan saja), barang pemberian mantan *eh haha , barang barang seperti ini biasanya menumpuk di dalam lemari, kardus bahkan ada gudang khusus.

Padahal barang-barang preloved itu bisa menghasilkan uang, bisa membuka peluang bisnis kecil-kecilan. Hasil penjualan bisa digunakan untuk membeli barang baru lagi, mengupdate model terbaru, atau buat berbagai keperluan lainnya. Apalagi barang-barang yang masih bagus, baru beli tapi tidak pernah digunakan sama sekali tapi  langsung masuk lemari selamanya. Harganya tentu tidak anjlok, masih bisa dijual dengan harga yang sesuai.

Barang barang ini bisa kalian jual ke belanjabekas.com, pasti udah pada tau kan dengan marketplace https://www.belanjabekas.com/

Belanjabekas.com adalah sebuah situs pusat belanja daring (Marketplace) yang menyediakan jual, beli dan lelang barang bekas. Selain itu Belanjabekas.com mempunyai fitur jual langsung ke Belanjabekas.com dengan harga yang tinggi.

Sayang banget kalau gak dimanfaatkan bebs, “bongkar lemari”, pilih-pilih barang yang mau kamu jual, sediakan kamera (Pakai kamera smartphone kamu udah cukup bebs), langsung upload di web belanjabekas.com. Mudah banget kan bebs! Manfaatkan juga fitur lelang biar barang kamu laku dengan harga terbaik.

TESTIMONI SELLER BELANJABEKAS.COM

Fenny – Tangerang : @mistertiptaptoe

“Saya mengetahui situs Belanjabekas.com awalnya di promo Belanjabekas, saya penasaran dan tertarik untuk membuka websitenya. Ternyata situsnya sangat rapi, semua produk yang saya mau sangat mudah untuk dicari. Akhirnya saya pun berjualan di Belanjabekas.com sampai saat ini.”

Mochammad Haris – Malang : @kantong_bekasmlg

“Saya memilih berjualan di Belanjabekas.com karna kemudahan dalam berjualan dan saya gak takut ketipu karna sangat aman dalam bertransaksi. Pertama kali tau tentang Belanjabekas.com dari promosi team BB.  Gak terasa udah 6 bulan berjualan di Belanjabekas.com.  Terima Kasih Belanjabekas”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top
%d bloggers like this: