Tipe-tipe teman saat Hang Out

Belanjabekas.comHang out menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu luang. Kegiatan kekinian ini dilakukan dengan berbagai cara seperti berkumpul bersama orang-orang tersayang termasuk teman atau sahabat. Tanpa disadari kita mengenal karakter teman-teman kita sendiri saat hangout, berikut BelanjaBekas rangkum tipe-tipe teman yang mungkin kamu jumpai. Yuk kita simak!

 

  1. Si “Ngide”

Teman yang satu ini biasanya berinisiatif untuk mengajak teman lainnya hangout, bahkan sampai menentukan hari dan tempatnya. Tipe Ngide juga terbagi menjadi dua jenis loh Bebs, yaitu si Ngide yang menepati janji dan si Ngide yang omdo atau omong doang.

 

  1. Si “Sibuk”

Pasti punya teman yang entah kenapa selalu sibuk setiap diajak nongkrong, bukan? Alasannya juga cukup beragam, les ballet lah, ekskul basket lah, kucing tetangga sakit dan sebagainya.

 

  1. Si “Ngaret”

Sudah menjadi rahasia umum kalau si Tipe Ngaret ini selalu ada di setiap lingkaran pertemanan kita. Ada saja alasan yang memperkuat si tipe ini untuk tetap terlambat datang seperti “lagi otw”, “macet”, “nyasar”, bahkan “ketiduran nih gue” dan sebagainya. Anehnya semua teman-temannya memaafkan kesalahan si ngaret yang terjadi secara berulang-ulang tersebut.

 

  1. Si “Lemot”

Setiap ada informasi apapun, si lemot adalah orang yang paling lama mencerna isi dari pembicaraan teman-temannya. Walaupun si Lemot ini bikin kita kesal karena selalu ketinggalan informasi, tapi kita selalu sayang dan melindunginya karena kepolosannya.

 

  1. Si “Saltum”

Pernah gak sih, kita menggunakan dresscode saat hangout supaya terlihat kece saat difoto?. Pernah juga menjumpai teman yang salah kostum?. Entah sengaja terlihat nyentrik, atau memang benar-benar lupa dengan dresscode nya, si Saltum ini selalu tampil berbeda mulai dari salah warna, salah model atau salah motif.

Pasti gak mau dong salah kostum saat hangout?, yuk Bebs cek koleksi fashion pria dan fashion wanita yang ada di BelanjaBekas!

Post Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top
%d bloggers like this: